Minggu, 10 September 2017

Template Blogspot Gratis Terbaru 2017

Template Blogspot Gratis Terbaru 2017 Ketika Freer adalah pemimpin dewan, dia melindungi Coleman saat dia dinyatakan bersalah melanggar kode etik dewan. Meskipun ini hanya yang pertama dari serangkaian pelanggaran, Freer tidak pernah mengatakan seekor burung dickybird. Ketika Coleman meluncurkan kebijakan parkir gila yang membuatnya kehilangan tempat duduknya di GLA, Freer membela dia dan kebijakannya.

Bahkan setelah Coleman meniru Helen Michael dan ditangkap, partai Konservatif setempat tidak menangguhkannya. Baru ketika partai nasional melangkah masuk keanggotaannya dicabut. Situasinya cukup jelas. Partai Konservatif harus memahami Brian Coleman. Apakah mereka membiarkan dia bergabung kembali? Jika ini hanyalah contoh Coleman yang menceritakan pada orang-orang babi, kenapa sudah lama orang mengatakannya?

Seperti gambar dalam minggu ini, Berita Yahudi menunjukkan, Mike jelas tidak terlalu peduli dengan kepekaan seputar masalah ini. Orang lebih suka berharap bahwa sikap prasejarah semacam itu telah dikuburkan di masa lalu. Blog ini diawali dengan tweet dari blogger lokal Mrs Angry.

Aku akan memberinya kata terakhir juga. Saya pikir 100% jelas bagaimana Tories lokal seharusnya bereaksi terhadap keseluruhan masalah Brian Coleman. Inilah saatnya bagi mereka untuk membawa sikap mereka ke abad 21 https://nickauzora.wordpress.com/2017/05/20/tahukah-kamu-template-blogspot-gratis-terbaru-2017/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar