Sabtu, 09 September 2017

Gambar Rambu-Rambu Lalu Lintas dan Artinya

Gambar Rambu-Rambu Lalu Lintas dan Artinya Hari ini di situs web Konservatif yang berpengaruh, ada kejutan buruk bagi Mike Freer, yang memenangkan Finchley dan Golders Green pada pemilihan terakhir. Lord Ashcroft, mantan Ketua Tory dan jajak pendapat yang sangat dihormati sekarang meramalkan bahwa Partai Buruh akan mengambil alih kursi tersebut Sarah Sackman, penantang

Partai Buruh telah bekerja tanpa lelah untuk membatalkan keunggulan Konservatif. Setelah mengenal Sarah selama beberapa tahun, ini tidak mengejutkan saya. Saya menduga bahwa ukuran kemenangan Sarah hanya akan dibatasi oleh jumlah pemilih yang sebenarnya bisa dia temui. Saya menduga dia juga sangat sukses di House of Commons.

Sementara saya akan sangat terkejut jika mencapai tingkat keberhasilan wanita terakhir untuk mewakili Finchley, saya sama sekali tidak terkejut melihat dia mendapatkan peran penting dalam pemerintahan masa depan. Sarah berasal dari latar belakang kerja keras dan sulit. Kakeknya masih tinggal di atas bisnis keluarga dan 100% jelas bagi saya bahwa

Sarah telah dibor sejak usia muda sehingga ada kemungkinan kerja keras. Seperti banyak politisi tampil sedikit dangkal dan salah, ini bukan kasus Sarah. Dia jelas merupakan politisi lokal paling cerdas di Barnet. Tidak seperti kebanyakan yang lain yang pernah saya temui, dia mendengarkan dan akan memodifikasi pandangannya tentang sebuah isu jika dia menyadari bahwa posisi sebelumnya tidak dapat dipertahankan. https://nickauzora.wordpress.com/2017/08/22/tahukah-kamu-gambar-rambu-rambu-lalu-lintas-dan-artinya-lengkap/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar