Senin, 11 September 2017

Cara Memasang Meta Tag di Blogspot

Cara Memasang Meta Tag di Blogspot Sarah terhubung dengan baik dengan pemilih wanita. Bukan hanya itu tapi dia telah menghabiskan bertahun-tahun terakhir ini bekerja sangat keras untuk urusan mereka. Saya pertama kali bertemu Sarah melalui kampanye perpustakaan Friern Barnet.

Saat itu dia bukan kandidat, hanya orang lokal yang ingin menyelamatkan aset masyarakat yang penting. Kemudian dia terlibat dalam kampanye sukses untuk Menyelamatkan layanan sekolah Mapledown bagi orang-orang cacat. 100% jelas bagi semua orang bahwa Sarah benar.

Argumennya sangat menarik, dan layanannya berhasil diselamatkan. Yang menarik meskipun adalah bahwa orang yang melanggar barisan dengan Tories lain untuk menyelamatkan sekolah adalah Tory Councilor Maureen Braun. Sementara saya pikir kasusnya kuat, Braun menangkap fakta bahwa Sarah meminta ibu kerja keras untuk diberi bantuan.

Pada tingkat emosional, ini mengayunkannya. Karena Braun adalah anggota dewan Tory yang keras kepala bertahun-tahun, saya sangat terkejut dengan hal ini. Namun setelah melihat Sarah beraksi, saya menyadari bahwa dengan pemilih perempuan, dia memiliki daya tarik yang sangat kuat. https://nickauzora.wordpress.com/2017/05/18/tahukah-kamu-cara-memasang-meta-tag-di-blogspot/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar