Sabtu, 09 September 2017

Download Tema Nokia e63 Lucu

Download Tema Nokia e63 Lucu Pada akhir tahun 2000, ibu saya mengalami stroke berat. Dia berubah dari menjadi wanita yang kuat dan mandiri, menjadi wanita tua yang lemas dan lemah, di bawah asuhan unit geriatri di Barnet General. Sayangnya, menurut saya perawatan geriatri adalah area dimana kedua belah pihak gagal. Orang tua adalah orang-orang yang membangun negara ini, pajak mereka telah mendidik kita. Gaji mereka memberi makan kita sebagai anak-anak.

Sayangnya NHS hanya tidak peduli. Saat ibuku terkena stroke, dia tidak bisa berjalan atau berbicara. Dia bedbed dan tidak bisa melakukan apapun. Sayangnya ini berarti bahwa kadang-kadang dia ditinggalkan tanpa henti dalam kotorannya sendiri selama berjam-jam. Keluarga kami berkunjung setiap hari dan karena keluhan dan perhatiannya,

kualitas asuhannya membaik, namun hatiku berdarah pada orang tua miskin tanpa keluarga untuk merawat mereka. Bugbar terbesar saya dengan NHS adalah bahwa ada sedikit usaha dimasukkan ke dalam rehabilitasi. Saya percaya bahwa jika ibu saya menjalani fisioterapi dan terapi wicara yang lebih intensif, pemulihannya akan lebih cepat dan biaya perawatannya akan jauh lebih murah. Itu juga akan lebih baik baginya.

Pada tahun 2000, suku bunga turun menjadi 6% dan ekonomi sedang booming. Lucu melihat beberapa berita utama hari itu, di mana Gordon Brown dipuji oleh semua orang karena kehati-hatian dan kebijakan fiskal yang ketat. https://nickauzora.wordpress.com/2017/08/26/tahukah-kamu-download-tema-nokia-e63-lucu/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar