Minggu, 10 September 2017

Cara Merubah Tampilan Facebook di Android

Cara Merubah Tampilan Facebook di Android Saya terpukau betapa sedikitnya yang kita lihat dari anggota dewan kita. Tentu mereka melakukan operasi bulanan di mana Anda bisa pergi dan melihat mereka jika Anda mau, tapi saya benar-benar ingin melihat lebih banyak dari mereka. Menjalankan bisnis yang dihadapi publik di Mill Hill, saya berbicara dengan masyarakat setempat setiap saat.

Ada banyak hal yang anggota dewan seharusnya sudah melakukan pekerjaan yang lebih baik selama beberapa tahun terakhir ini. Mungkin yang terbesar dan paling diperdebatkan di Mill Hill adalah zona parkir Saracens CPZ. Untuk menghentikan orang parkir selama dua jam, mereka memberlakukan larangan 5 jam.

Dewan seharusnya memiliki jangka waktu 30 menit di mana orang tidak bisa parkir di tengah permainan. Mereka seharusnya bersikeras orang-orang Saracen membayar skema tersebut sebagai bagian dari kondisi perencanaan mereka. Alih-alih ratusan warga setempat sudah mendapat tiket.

Sebagian besar tidak memiliki petunjuk tentang Rugby dan ini hanya merepotkan. Yang membuatku kesal adalah bahwa tidak ada anggota dewan yang memiliki bola untuk membela petugas dan menyuruh mereka kembali dengan skema yang lebih baik. Anggota dewan lupa bahwa mereka adalah bos. https://nickauzora.wordpress.com/2017/05/22/tahukah-kamu-cara-merubah-tampilan-facebook-di-android/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar