Senin, 11 September 2017

Cara Saya Cepat Diterima PPC Idblognetwork

Cara Saya Cepat Diterima PPC Idblognetwork Saya tidak terlalu yakin bagaimana suara akan pergi sampai saya tahu tentang kampanye pemberontakan Tory setempat terhadapnya. Dia diserang dengan segala macam alasan yang sama sekali tidak relevan di ambang pintu oleh kanvas konservatif yang agak naif. Saya sedang mengobrol dengan beberapa penduduk setempat dan mereka mengatakan kepada saya bahwa seorang

Tory canvasser yang agak segar mengatakan bahwa mereka "tidak lokal" seolah ini adalah kejahatan besar. Seiring Sarah memainkan peran besar dalam kampanye untuk menyelamatkan sekolah pembibitan lokal (sebuah kampanye yang diabaikan Mike Freer dengan sengaja diabaikan), mereka mendapati ini menghina.

Mereka juga agak berakhir dengan bagaimana Mike Freer telah membajak kampanye untuk mempertahankan bus No 13. Masalah dengan membuat klaim konyol adalah orang melihat melalui mereka dan benar-benar menemukan orang yang meramu cerita liar menjadi tidak dapat dipercaya. Tories mencoba taktik yang sama dengan

Tony Blair, dengan mengklaim bahwa dia benar-benar sayap kiri dan akan menaikkan pajak. Mereka mencoba ini pada tahun 1997 dan orang-orang melihat langsung melalui itu. Mereka mencobanya lagi pada dua pemilihan berikutnya dan gagal sama menyedihkannya, terutama karena orang tahu Blair lebih sayap kanan setengah dari partai Tory. https://nickauzora.wordpress.com/2017/05/18/tahukah-kamu-cara-saya-cepat-diterima-ppc-idblognetwork/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar