Sabtu, 09 September 2017

Download UC Browser Untuk HP Nokia

Download UC Browser Untuk HP Nokia Sayangnya untuk anak perempuan saya yang cantik mereka akan memiliki hutang puluhan ribu pound sebagai akibat pinjaman mahasiswa. Keduanya telah bekerja sangat keras untuk mendapatkan Level A mereka. Bagaimana mereka dihargai? Dengan skema dimana mereka harus membayar mahal hanya untuk mendapatkan pendidikan.

Sekarang ini membuat saya sakit. Dalam iklim ekonomi dunia modern, satu-satunya keuntungan yang dimiliki Inggris terhadap tetangga adalah kualitas tenaga kerja kita. Pinjaman siswa adalah pajak atas pendidikan. Tories mengatakan kepada kita bahwa memotong pajak untuk miliarder sangat bagus untuk ekonomi karena "merangsang pertumbuhan". Nah, bagaimana mereka bisa mengklaim bahwa apa yang baik untuk dompet milyarder itu buruk bagi dompet siswa?

Bagaimana mungkin mereka mengklaim bahwa pajak itu baik untuk siswa dan buruk bagi miliarder? Kebenaran yang menyedihkan adalah bahwa miliarder rakus yang mengendalikan media cetak dan selebriti kaya tebal, yang tidak memberi monyet tentang apa pun atau orang lain selain gaya hidup hedonistik mereka sendiri, memompa uang ke Tories untuk melanggengkan kebijakan mengerikan ini.

Mungkin hal yang paling membuat saya takut adalah orang idiot seperti Russell Brand, yang mengklaim bahwa "pemungutan suara tidak masalah". Terkadang saya bertanya-tanya apakah Brand adalah kolumnis kelima untuk kekuatan gelap keserakahan. Jika pemungutan suara dan pemilihan tidak menjadi masalah, apakah Anda benar-benar berpikir bahwa milyarder tidak akan mendanai pesta Tory? https://nickauzora.wordpress.com/2017/08/25/tahukah-kamu-download-uc-browser-untuk-hp-nokia-lengkap/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar