Senin, 11 September 2017

Cara Mengganti Foto Profil Twitter Yang Tidak Bisa Diganti

Cara Mengganti Foto Profil Twitter Yang Tidak Bisa Diganti Ketika saya menaikkan kebodohan kebijakan ini dengan aktivis setempat, saya mendapat sedikit perhatian dan mengatakan bahwa kebijakan ini akan memastikan kemenangan Dismore, karena Lib Dems terpaksa memilih Partai Buruh atau Tory.

Sayangnya untuk Dismore, mereka semua memilih Tory, menghukumnya karena antipati terhadap Jack Cohen. Tidak ada pihak yang ingin mendorong lawan, tapi Buruh setempat tahu bahwa Jack adalah seorang assett dan mereka mencoba untuk menghancurkannya.

Asumsi sombong bahwa Lib Dems akan mendukung Partai Buruh setelah perilaku buruk semacam itu menggelikan. Meskipun dilarang menjadi anggota Partai Buruh karena membela Lib Dems (walaupun saya mengundurkan diri dari partai tersebut,

saya lupa membatalkan pesanan saya untuk kapal selam dan dengan tindakan keras mereka meminta peraturan tersebut bahwa Anda tidak dapat membela orang lain pesta sementara anggota), mereka tetap meminta saya untuk memberikan selebaran untuk Buruh pada Pemilu 2015. https://nickauzora.wordpress.com/2017/05/17/tahukah-kamu-cara-mengganti-foto-profil-twitter-yang-tidak-bisa-diganti/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar