Senin, 11 September 2017

PTC Indonesia Termahal Yang Terbukti Membayar

PTC Indonesia Termahal Yang Terbukti Membayar Dan pihak lainnya. Itu adalah malam yang suram bagi Lib Dems. Jika Anda melompat ke tempat tidur dengan tetangga sebelah Anda, jangan heran jika pasangan Anda melempar sawah saat mereka pulang dan menangkap Anda. Para pemilih Lib Dem tidak terlalu tertarik pada koalisi. Mereka tampaknya bahkan kurang tertarik pada Buruh meskipun, itulah sebabnya kami memiliki tiga Tory MP's.

UKIP telah membuktikan apa yang telah kami ketahui selama ini. Mereka tidak mau menawarkan di Barnet dan tidak ada yang ditawarkan secara nasional. Kurasa satu-satunya hal yang baik adalah mereka telah mengosongkan kantong beberapa miliarder.

Pada politik Barnet, akhirnya sebuah kata tentang partai Hijau. Jika ada yang bisa melihat hasil di atas dan katakan bahwa partai Hijau itu hanyalah cara yang berguna untuk membelah suara progresif, mereka jelas-jelas sedang merokok dengan sesuatu yang jauh lebih kuat daripada Benson dan Hedges.

Sayang sekali para oportunis serakah yang mendukung UKIP ini tidak memberi uang tunai ke rumah Anjing Battersea sebagai gantinya. Setidaknya itu akan menjadi cerita anjing shaggy dengan akhir yang membahagiakan. https://nickauzora.wordpress.com/2017/05/17/tahukah-kamu-ptc-indonesia-termahal-yang-terbukti-membayar/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar