Minggu, 10 September 2017

Cara Membuat Status Kosong di Facebook

Cara Membuat Status Kosong di Facebook Jika Mill Hill adalah Bangsal Musik, & Totteridge adalah Masonic Ward, nama apa yang bisa kita berikan pada bangsal Barnet lainnya? Itu membuatku berpikir. Ada kasus yang bagus untuk menyatakan secara positif bahwa Mill Hill adalah bangsal terbesar di Barnets. Sebenarnya saya pribadi ingin mendeklarasikan kemerdekaan dari Dewan Barnet.

Saya serius memikirkan pendirian Mill Hill National Party (MHNP), seperti SNP, untuk melepaskan diri dari kuk yang menindas Dewan. Sebenarnya saya bukan karena saya pikir Nasionalis gila, tapi Anda tahu apa yang saya maksud saya yakin.

Bagaimanapun, terlepas dari usaha terbaik Dewan Barnet untuk menghancurkan bangsal kita yang fantastis, kita masih memiliki banyak permata di mahkota, yang membawa kita ketenaran lokal, nasional dan internasional. Saya tidak berpikir ada bangsal lain yang bisa menyombongkan senar semacam itu.

1. Mill Hill Music Complex. Ya, saya tahu saya menjalankannya, tapi kami memiliki lebih dari 1.000 musisi seminggu melalui pintu kami dan kami telah merekam hits di seluruh dunia seperti ini 2. Observatorium Universitas London. Ini adalah pusat keunggulan nasional. Terletak di A41 hanya dengan Mill Hill Park https://nickauzora.wordpress.com/2017/05/21/tahukah-kamu-cara-membuat-status-kosong-di-facebook/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar