Senin, 11 September 2017

Cara Membuat Fanspage / Halaman Facebook Lewat HP

Cara Membuat Fanspage / Halaman Facebook Lewat HP Salah satu dari kami bisa mendaftarkan puluhan alasan mengapa Barnet Tories tidak bisa dipercaya. Mereka tidak bertanya pada Helen Michael. Bahkan jika mereka baru saja membuat klip Youtube, itu pasti sesuatu. Selama bertahun-tahun, saya telah melakukan sejumlah besar pekerjaan PR dalam bisnis musik.

Selama beberapa tahun saya menggunakan pengalaman ini, tanpa dipungut biaya untuk membantu melawan Torsi Barnet. Saya mendapat sensasi 60's The Foundations untuk bermain di sebuah demonstrasi yang penuh sesak di The Arts Depot di Finchley, yang dikemas keluar.

Saya menyelenggarakan acara skala kecil dengan band, untuk BAPS juga. Ini dihadiri dengan baik dan membantu menarik minat masyarakat. Saya bekerja sama dengan blogger lain untuk memaksimalkan dampak dari kejadian ini, dan BAPS memberikan dukungan tweeting dan leafletting yang menggugah.

Namun untuk pemilihan 2015, Buruh tidak menggunakan BAPS, blogger atau aktivis masyarakat lainnya. Percakapan tentang keterlibatan dengan Lib Dems disambut dengan penghinaan dan komentar seperti "Saya tidak mengerti mengapa mereka repot-repot bahkan muncul  https://nickauzora.wordpress.com/2017/05/15/tahukah-kamu-cara-membuat-fanspage-halaman-facebook-lewat-hp/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar