Minggu, 10 September 2017

Cara Menonaktifkan TalkBack HP Samsung

Cara Menonaktifkan TalkBack HP Samsung Gabriel kemudian tweeted sepuluh alasannya. Seperti Gabriel telah membuat saya kehormatan yang langka dari Tory mengakui bahwa saya benar, saya pikir saya akan membayar kembali kehormatan tersebut dengan memberikan alasan saya atas alasannya. Untuk masing-masing dari mereka, saya akan memberi Mike tanda dari sepuluh. Jadi jika Gabriel memiliki sepuluh alasan yang tak terbantahkan,

Mike akan mendapatkan 100%. Jika dia memberikan sepuluh alasan yang benar-benar konyol, dia akan mendapatkan nol. Tentu saja semua ini tidak penting karena hanya pendapat Gab tentang Mike 1) pernikahan gay Keadilan sosial koalisi menang. Mike berjuang untuk itu, meyakinkan waverers, mendapatkan rasa hormat pada semua pihak.

Yah saya sangat terkesan dengan pidato Mike di Parlemen. Saya tergoda untuk memberikan Mike 10/10 untuk yang satu ini. Namun pada analisis saya akan menjatuhkannya ke 8/10 (masih layak tanda). Alasannya adalah bahwa ada satu noda besar pada cerita. Gabs benar-benar lupa menyebutkan bahwa Mike telah benar-benar gagal meyakinkan temannya dan mantan wakilnya di Barnet,

Matthew Offord, yang merupakan pasangan pernikahan perkawinan lawan yang kuat. Bukan kesalahan Mike tapi aku merasa Gabs posting kurang dalam menyiratkan kesepakatan universal. - 8/10 2) Tidak ada anggota parlemen yang bekerja sekeras Mike untuk konstituennya. Dia ada di dalamnya 24/7. Balasan cepat dan membantu membalas email warga. https://nickauzora.wordpress.com/2017/08/16/tahukah-kamu-cara-menonaktifkan-talkback-pada-semua-hp-samsung/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar