Minggu, 10 September 2017

Cara Memasang Alexa Rank di Blogspot

Cara Memasang Alexa Rank di Blogspot Saya telah menghabiskan 36 tahun terakhir bermain rock and roll, menjalankan studio musik dan mengatur pertunjukan musik, festival dll. Saya secara alami adalah orang yang sinis. Saya mengalami nasib sial untuk bertemu dengan banyak politisi yang sangat membosankan, yang berlawanan dengan apa yang bisa disebut iklan untuk profesinya.

Saya telah meminta politisi untuk mengatakan kebohongan yang saya hadapi, menghina saya dan bahkan berbohong tentang saya di radio dan TV. Ini juga bukan hal baru. Ketika band kami melakukan tur ke Swedia pada tahun 1981, kami dikecam sebagai berbahaya oleh seorang politisi Swedia di TV nasional,

menyusul hilangnya 2 gadis remaja setelah pertunjukan kami di klub Underground di Stockholm. Kami dituduh menculik mereka dan membawa mereka ke Finlandia. Ketika ternyata mereka baru saja pulang dengan anak laki-laki yang mereka temui di pertunjukan tersebut, melakukan apa yang kadang-kadang dilakukan gadis remaja,

kami tidak mendapatkan permintaan maaf atas tuduhan liar yang telah dibuat. Politisi itu hanya mengubah taktiknya untuk menyatakan bahwa kita akan mendorong mereka, dengan menyanyikan musik permisif. Seluruh kejadian itu pada akhirnya agak lucu. Ketika kami kembali ke Stockholm, ibu-ibu gadis malang itu benar-benar meminta maaf kepada saya di depan kamera TV karena penghinaan yang dia lakukan malam sebelumnya. https://nickauzora.wordpress.com/2017/05/20/tahukah-kamu-cara-memasang-alexa-rank-di-blogspot/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar