Sabtu, 09 September 2017

Cara Melihat Pesan Ditarik di BBM

Cara Melihat Pesan Ditarik di BBM Dia mengingatkan kami bahwa sekretaris keuangan telah meninggalkan penerusnya sebuah catatan yang mengatakan bahwa dia telah menghabiskan semua uangnya saat Kantor Buruh dikosongkan. Dia memberi kami beberapa fakta dan gambaran tentang ekonomi dan seberapa baik koalisi itu dilakukan. Pekerjaan naik, orang-orang terangkat dari pajak, meningkatkan pinjaman.

Mike mengatakan kepada kami bahwa dia menjalankan bisnis kecil selama tiga tahun dan tidak menikmati pengalaman itu. Dia mengatakan bahwa dia senang mendapatkan pekerjaan lamanya di Barclays. Saat dia berbicara dengan audiens orang-orang yang belum terlempar ke handuk, saya pikir ini adalah hal yang berani untuk diumumkan,

mengingat peraturan itu adalah salah satu alasan mengapa dia menyebutkannya dan hal itu semakin memburuk dengan setiap pemerintahan. Mike juga mengatakan kepada kami bahwa pemerintah melihat serius perubahan tingkat bisnis. Ini akan menjadi dorongan besar jika bisa dihapuskan. Saya percaya itu bisa menciptakan hingga setengah juta pekerjaan baru.

Saya tidak tahu apakah Lynton Crosby telah memerintahkan Tories untuk "bersenang-senang" menyusul bencana minggu lalu, tapi Mike dalam suasana hati yang sangat riang dan saya pikir nada kerjanya sangat bagus (pembaca reguler akan tahu bahwa saya umumnya bukan penggemar, tapi kredit dimana jatuh tempo). https://nickauzora.wordpress.com/2017/08/22/tahukah-kamu-cara-melihat-pesan-ditarik-di-bbm/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar