Sabtu, 09 September 2017

Idul Adha 2017 Tanggal Berapa?

Idul Adha 2017 Tanggal Berapa? Hal yang sangat aneh terjadi pada pemilihan Finchley dan Golders Green. Dalam waktu tiga hari, kandidat Tory telah mengalami krisis. Pada hari Senin saya menulis sebuah blog yang mengatakan bahwa menjadi anggota parlemen sepertinya setuju dengan Mike saat dia terlihat lebih muda dan jauh lebih santai daripada enam tahun yang lalu ketika dia memimpin Dewan.

Sedikit yang saya tahu bahwa badai sedang menyeduh dan kulit Mike yang terkenal tipis akan diregangkan ke batasnya. Penyebab krisis tersebut adalah mantan Ketua Tory Lord Ashcroft & pollster pollster yang dihormati yang sekarang memprediksi bahwa Partai Buruh akan mengambil alih kursi tersebut. Mike bereaksi terhadap berita ini dengan cara dia selalu menghadapi berita yang sulit.

Dia menjadi jahat dan tetchy. Dia mengatakan kepada Guardian bahwa lawannya, Sarah Sackman akan mengikuti ajakan apapun, mengacu pada usahanya dalam kampanye untuk menyelamatkan perpustakaan lokal dan mempertahankan dana untuk layanan dukungan anak-anak penyandang cacat.

Yahudi lebih baik daripada seorang Yahudi". Dia mengatakan "Seorang anggota parlemen non-Yahudi mampu mewakili konstituen Yahudi lebih kuat karena saya tidak dapat dituduh melakukan kepentingan pribadi. Orang tahu apakah saya memperdebatkan komunitas Yahudi, itulah yang saya percaya dan apa yang konstituen inginkan. " https://nickauzora.wordpress.com/2017/08/20/tahukah-kamu-idul-adha-2017-tanggal-berapa/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar