Minggu, 10 September 2017

Nomor 0811 Kartu Operator Apa

Nomor 0811 Kartu Operator Apa Sekarang tentu saja dengan surat undang-undang tersebut, Kereta Perawan berada dalam hak mereka untuk menolak membiarkannya bepergian. Tapi pastinya bila seseorang membuat kesalahan yang sebenarnya, yang cukup mudah untuk diverifikasi, di zaman sekarang perusahaan seperti Virgin harus bisa mengatasinya.

Di bawah Ibukota Pertama yang sangat difitnah, saya pernah melakukan perjalanan ke Blackfriars karena telah menghabiskan tiket musim saya. Di Hambatan, seorang pria yang membantu menjelaskan bahwa saya harus membayar denda penalti £ 20. Dia bertanya apakah saya ingin membayar sekarang atau nanti.

Dia kemudian mengatakan bahwa pemegang tiket musim akan dilepas jika mereka bisa membuktikan bahwa mereka benar-benar memiliki tiket musim. Ini hanya melibatkan pemindaian tiket dan fotokopi dan mengirimkannya dengan formulir permohonan banding ke perusahaan. Saya melakukan ini dan denda dihapuskan.

Dalam kasus PutriKu, pasti sama mudahnya mengambil detailnya dan memintanya untuk menyediakan foto kartu itu. Sebenarnya, kami bisa memindai dan mengirimkannya ke ponsel cerdasnya di sana dan kemudian (atau ke komputer lain yang mereka inginkan). Tapi tidak. Staf Kereta Perawan mengirim anak perempuan saya menangis. Dia telah melewatkan hari terbuka untuk Universitas dan dia putus asa. https://nickauzora.wordpress.com/2017/08/10/tahukah-kamu-nomor-0811-kartu-operator-apa-dan-daerah-mana/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar