Sabtu, 09 September 2017

Lebaran Haji 2017 Jatuh Pada Tanggal Berapa?

Lebaran Haji 2017 Jatuh Pada Tanggal Berapa? Kemarin, karena frustrasi pada komentar di timeline Facebook saya, saya mengirimkan komentar berikut  Lain kali seseorang mengatakan bahwa mereka membayar terlalu banyak pajak, mengantarkan mereka ke tengah pedesaan, jatuhkan kedua kaki mereka dengan tongkat baseball, lalu tanyakan apakah mereka ingin ambulans membawa mereka ke A & E.

Jika mereka mengatakan ya, tanyakan apakah mereka masih berpikir membayar pajak untuk layanan semacam itu itu buruk. Sebenarnya tolong jangan lakukan itu, tapi mungkin Anda bisa menjelaskan skenarionya kepada mereka.

Pajak selalu merengguntukan sampai kita berada dalam keadaan buruk dan membutuhkan pelayanan publik. Saya menerima followin dua tanggapan.  Di sini di Amerika Serikat: Setelah saya menabrak dinding, dilarikan ke jalan oleh seseorang yang tidak berhenti: Ambulans darurat dari I95 ke titik trauma terdekat (5 mil) -

$ 500, 5 jam di ruang gawat darurat: & 30.000,00. Menghabiskan hari kerja, menggunakan waktu luang yang harus dibayar - 2. Resep obat setiap bulan, pasangan dan saya sendiri sekitar $ 300. Lain kali Anda mengerang tentang Kesehatan Nasional, hitunglah berkah Anda. https://nickauzora.wordpress.com/2017/08/20/tahukah-kamu-lebaran-haji-2017-jatuh-pada-tanggal-berapa/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar