Senin, 11 September 2017

Cara Upload Foto Facebook Kualitas Tinggi dan Tidak Pecah

Cara Upload Foto Facebook Kualitas Tinggi dan Tidak Pecah Menunjuk Andrew Dismore sebagai kandidat menyusul kerugiannya di tahun 2010 adalah sebuah kesalahan. Saya tidak benar-benar memikirkannya, tapi saat dia dilempar keluar setelah tiga hal, Buruh secara efektif mengatakan kepada pemilih "Anda membuat pilihan yang salah dan kami paling tahu". Jika Dismore hanya kalah dalam ayunan nasional yang besar, maka hal itu mungkin berhasil.

Karena itu, dia kalah karena dia memiliki masalah dengan pengeluarannya yang membuat banyak pemilih terasing. Anggapannya adalah bahwa ini hanya akan terlupakan, tapi naif dan bodoh untuk menganggap Tories membiarkan ini berbohong. Karena Tenaga Kerja sama sekali tidak menggunakan para blogger Barnet, Tories menggunakan efek teriknya

Pada saat pemungutan suara terjadi, saya memutuskan bahwa saya tidak dapat memberi Dismore dukungan sepenuh hati, jadi saya tidak mengatakan apa-apa. Saya tidak bisa dan tidak akan berbohong kepada pembaca saya. Saya merasa sangat berbeda dengan Sarah Sackman, yang saya rasa telah dikecewakan oleh mesin Barnet Labor.

Saya dibiarkan merenungkan masa depan. Saya telah memutuskan bahwa saya tidak bisa lagi mendukung Pekerja Lokal, kecuali jika secara radikal berubah. Saya bukan Konservatif, jadi saya memiliki beberapa pemikiran serius untuk dilakukan. Tapi kemudian, begitu juga dengan Dinas Tenaga Kerja setempat. Mari kita berharap bahwa mereka akhirnya bangun, tapi menurut saya mereka tidak melupakan apapun dan tidak belajar apa-apa. Sekarang adalah waktunya untuk memiliki perdebatan ini dan mencoba dan mempelajari pelajaran,  https://nickauzora.wordpress.com/2017/05/15/tahukah-kamu-cara-upload-foto-facebook-kualitas-tinggi-dan-tidak-pecah/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar