Senin, 11 September 2017

Cara Ngeblog Lewat HP Android

Cara Ngeblog Lewat HP Android Jadi saya terbangun pagi ini untuk berita yang agak mengejutkan bahwa London Borough of Barnet telah mengembalikan ketiga Tory MP's. Saya adalah orang yang percaya akan anggun dalam kekalahan dan kemenangan, jadi saya ingin mengucapkan selamat kepada Theresa Villiers, Matthew Offord dan Mike Freer.

Saya juga ingin mengucapkan selamat kepada Daniel Hope di Barnet Bugle, yang tidak hanya menyebut hasil pemilihan, namun hasil Hendon benar. Setelah keinginan Mill Hill, Hope memprediksikan mayoritas Tory kecil dan ketiga anggota parlemen Tory untuk mempertahankan kursi mereka.

Jadi, nampaknya Hope adalah Meg Meg dari Barnet (sayangnya ini berarti saya sekarang berutang kepadanya, tapi dia hanya kelahiran, kematian dan pajak yang benar-benar tidak dapat dihindari dalam hidup).

Mungkin yang paling menarik dari pemilihan ini adalah mereka menunjukkan bahwa polling adalah pemborosan waktu dan uang. Apakah ada orang yang mau mempercayainya lagi? Saya tidak berpikir begitu. Hasilnya adalah sebagai berikut https://nickauzora.wordpress.com/2017/05/18/tahukah-kamu-cara-ngeblog-lewat-hp-android/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar