Senin, 11 September 2017

Cara Mendapatkan Uang dari Situs Jejaring Sosial

Cara Mendapatkan Uang dari Situs Jejaring Sosial Saya memperingatkan aktivis Buruh setempat Adam Langleben dari pekerjaan "di bawah radar" yang dilakukan Offord dan sayangnya Adam menolak ini dari tangan. Hal ini membuat ayunan besar ke Offord. Kita harus melihat kampanye Partai Buruh. Andrew Dismore ditolak oleh pemilih Hendon pada tahun 2010.

Mr Dismore terperosok dalam skandal biaya, yang saya percaya untuknya pada tahun 2010. Matthew Offord tidak melewatkan kesempatan untuk mengingatkan masyarakat akan pemborosan biaya. Ketika sampai di situ, orang tidak menyukai hal-hal seperti itu.

Tapi masalahnya jauh lebih dalam dari Mr Dismore. Di bawah kepemimpinan Alison Moore di Dewan, Barnet Labor telah terbukti naif, bodoh dan tidak efektif. Ada klik ketat yang mengendalikan Barnet Labor dan mereka telah benar-benar mendiskreditkan waktu dan waktu lagi.

Tenaga kerja pasti harus menang di Hendon dan memiliki kesempatan bagus untuk membawa Finchley. Mengapa mereka gagal begitu menyedihkan? Jelas bahwa negara tersebut tidak menginginkan Ed Miliband sebagai Perdana Menteri. Saya bertemu dengan Mr Miliband tak lama setelah dia terpilih, dengan sebuah delegasi dari FSB, dan jelas bagi saya bahwa dia bukan staf Perdana Menteri. Saya belum pernah bertemu orang yang merasa Miliband adalah orang yang kredibel untuk mengambil kunci nomor 10.  https://nickauzora.wordpress.com/2017/05/18/tahukah-kamu-cara-mendapatkan-uang-dari-situs-jejaring-sosial/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar