Minggu, 10 September 2017

Cara Membuat Breadcrumb Terindex Google

Cara Membuat Breadcrumb Terindex Google Lima tahun yang lalu, kami mendekati pemilihan umum. Kami juga mendekati pemilihan dewan. Saya pikir saya akan membaca blog saya dari hari ini lima tahun yang lalu dan melihat apa yang saya khawatirkan, karena kami kembali melakukan pemilihan umum. Sewaktu kita mendekati pemilihan, pengalaman saya terhadap dua pemilihan tidak bisa lebih berbeda.

Pada pemilihan terakhir saya adalah calon Dewan. Dalam pemilihan ini, saya bahkan bukan anggota sebuah partai. Pemilihan terakhir saya bekerja 18 jam sehari di jalur kampanye. Kali ini aku belum mengetuk pintu tunggal. Saya tidak yakin bahwa pihak manapun telah membuat kasus yang koheren untuk dipilih sendiri.

Kampanye telah membuat saya benar-benar dingin. Baik Tories maupun Tenaga Kerja telah memberikan satu alasan positif untuk memilih mereka. Jika saya adalah Ed Miliband atau David Cameron, kampanye saya akan didasarkan pada pemikiran bahwa jika Anda memilih saya,

saya akan menjadikan Inggris sebagai negara terbaik untuk tinggal bagi semua warganya. Saya sedang berbicara dengan seorang teman di jalan saat kami membagikan selebaran untuk Festival Musik Mill Hill pada hari Sabtu. https://nickauzora.wordpress.com/2017/05/22/tahukah-kamu-cara-membuat-breadcrumb-terindex-google/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar